Senin, 09 Juli 2012

Trio Macan Sudah Berubah Tampilan

Trio Macan Sudah Berubah Tampilan

WartaNews-Jakarta - Kasus pencekalan grup Trio Macan oleh Front Pembela Islam Kota Bandung sangat disesalkan oleh manajer sekaligus produser pelantun lagu Iwak Peyek tersebut. Sebagai manajer, Agi Sugiyanto menyayangkan aksi pencekalan tersebut.

Sebab, kata dia, tanpa melihat realitas grup yang digawangi oleh Lia Amalia, Ifa Novanda dan Sherly Chaca terlib dahulu.

"Soal pembatalan Trio Macan tampil di Bandung, kita menyayangkan sikap pihak-pihak yang begitu ngotot mencekal Trio Macan, tanpa melihat realitas Trio Macan sekarang bagaimana," ujar Agi Sugiyanto seperti dikutip dari Kapanlagi,com, Minggu (24/6).

Menurutnya, Trio macan sudah berubah jauh hari, dengan penampilan, kostum dan gerakan yang lebih elegan. Trio Macan bisa tampil di TV yang selama ini tabu mengangkat dangdut, karena Trio Macan mau berubah.

"Kasihan anak-anak mau baik saja susah, dicekal sana dicekal sini," kata dia.

Pelarangan itu dianggap sebuah musibah dan tidak seharusnya terjadi, karena pada dasarnya saat ini Trio Macan sedang membuat sebuah perubahan mengikuti keinginan masyarakat.

"Karena Trio Macan pada dasarnya mau berubah, dan mau mengikuti apa yang diinginkan masyarakat. Mereka adalah anak-anak manis yang hanya ingin menghibur dengan nyanyian-nyanyian lagu dangdut sebagai sebuah lagu tradisi dan lagu anak negeri," tandasnya. (bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar