Selasa, 10 Juli 2012

7 Ide "Nakal" Tentang Seks Yang Wajib Dicoba

7 Ide

WartaNews, Jakarta - Tak hanya soal posisi, sederet ide berikut juga layak Anda cetuskan untuk membuat suasana makin membara:

1. Saatnya menjajal aksi oral, ladies. Kulum sang bola kembar secara bergantian. Dan ketika sudah ada di dalam mulut, silahkan bergumam. Getarannya dijamin bikin si dia makin terangsang dan menambah ronde bercinta.

2. Ketika tengah berciuman 'panas' perlakukan lidahnya seperti di saat Anda memberinya servis oral di daerah Mr. Happy. Jangan heran kalau lantas ia segera membuka jeans dan memohon untuk lanjut ke sesi bercinta.

3. Raih sedikit lip balm aroma mint di ujung jari, lalu letakkan di putting si dia. Hal itu bisa memancing sensasi menggelitik.

4. Secara perlahan, biarkan jari Anda berkelana ke seluruh bagian tubuh si dia, kecuali area Mr Happy. Pasti si dia akan merasa penasaran setengah mati

5. Tak sah rasanya kalau Anda belum pernah menjajal posisi 69. Lalu begitu sudah ahli, saatnya buat menjajal posisi yang sama, namun saling berdampingan. Hmm!

6. Saat ejakulasi si dia sudah akan datang, segera tukar posisi. Jajal doggie style, spooning, hingga woman on top, dan reverse cowgirl secara kilat

7. Minta si dia mencium area Miss Cheerful secara lembut. Sentuhan lembut bibirnya tak akan membuat Anda langsung terangsang dan masih punya banyak energi buat lanjut ke sesi penetrasi. (*/cok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar