Selasa, 10 Juli 2012

Daftar Ketakutan Wanita Saat Lakukan Seks

Daftar Ketakutan Wanita Saat Lakukan Seks

WartaNews, Jakarta - Apa saja hal-hal yang menjadi pokok kekhawatiran kebanyakan wanita?! Berikut ulasannya buat Anda.

Takut lampu menyala.

Anda mungkin cukup terhenyak saat pasangan menolak keinginan untuk beraksi dalam gelap. Sorotan lampu mungkin membuat Anda merasa kurang percaya diri jika harus benar-benar tampil telanjang di hadapan pasangan. Padahal banyak pria sangat menyukai dan menikmati pemandangan aduhai tubuh pasangannya, mengingat bahwa pria adalah makhluk visual yang suka melihat.

Agar Anda bisa tampil percaya diri dan suami juga bisa mencuri pandang sedikit tentang bagaimana gerak tubuh Anda saat beraksi, maka ada baiknya jika Anda berdua mengambil jalan tengah. Gunakan lilin atau lampu remang-remang saat beraksi. Adil kan?!

Baunya gimana yah?

Saat mens datang, Anda mungkin mendapati bau amis menyeruak dari Mrs Cheerful Anda. Hal ini mungkin menyebabkan Anda berpikir dan percaya bahwa area di bawah sana selalu berada dalam kondisi berbau dan 'menjijikkan'. Padahal kenyataannya, 'area bawah' baik yang sehat maupun terinfeksi memiliki aromanya sendiri-sendiri.

Memang aroma infeksi pada Mrs Cheerful bisa sangat menusuk dan mengganggu, namun jika Anda selalu rajin merawatnya, maka bau yang dikeluarkan olehnya justru akan memikat suami Anda. Jadi, pede aja lagi![break]

Kalau kentut?

Rata-rata wanita bisa buang gas hingga 14 kali sehari, hal ini diutarakan oleh Dr. Tessina, seorang psikoterapi dan pengarang 'The Unofficial Guide to Dating Again'. Lalu, bagaimana jika gas itu tak dapat ditahan lagi sedangkan pasangan tampak asyik mencumbui Anda?!

Hal ini memang tak bisa dianggap lalu begitu saja, namun kita juga tidak bisa lupa bahwa kita ini manusia normal yang bisa kentut atau bersendawa kapanpun. Itu adalah reaksi tubuh yang normal.

Untuk menghindari kentut itu mungkin agak sulit, namun Anda bisa mencegahnya agar tidak sampai mengeluarkan bau yang wah. Anda bisa menjaga makanan yang dikonsumsi. Perbanyak makan buah dan sayur.

Selain itu, bila ada salah satu yang kentut, maka jadikan momen tersebut sebagai momen 'kecelakaan' yang menyenangkan. Tertawalah bersama-sama! Hal ini bisa membuat Anda berdua semakin intim satu sama lain akibat rasa penerimaan yang besar.

Takut suami tidak puas

Sama seperti pria, wanita juga sering merasa khawatir tentang masalah performa di atas ranjang. Apakah suami merasa suka bila aku melakukan ini?

Jika Anda mengalami ketakutan macam itu, maka ada hal yang perlu Anda ketahui yaitu bahwa pria tidak susah untuk dipuaskan. Mereka akan senang bila Anda bisa menikmati setiap aksi yang ada. Mereka puas jika tahu bahwa Anda juga puas. Jadi daripada membuang waktu untuk khawatir, maka lebih baik Anda menikmati saja aksi yang ada.

Kamu lagi mikirin dia yah?!

Katakanlah Anda menikah dengan duda, maka mungkin ketakutan macam ini bisa merasuki Anda. Namun, sebaiknya ketakutan macam ini pun ditepis jauh-jauh dan jangan dibiarkan bersarang lama di dalam pikiran. Okelah istri pertamanya dulu sangat cantik, dan Anda tidak bisa menjadi seperti dirinya. Namun, hei, dia telah memilih Anda sekarang. Saat ini Andalah istrinya, jadi kembalilah fokus kepada masa kini. Bila kekhawatiran ini tak kunjung hilang juga, maka tak ada salahnya untuk mendiskusikannya dengan pasangan.

Takut tak merasakan orgasme

Kebanyakan wanita merasa khawatir dengan kenyataan apakah mereka akan mencapai orgasme atau tidak. Meski hal ini sangat dimaklumi, namun kekhawatiran berlebih tentang hal ini justru akan menghambat orgasme itu sendiri.

Daripada menghabiskan waktu bertanya-tanya tentang orgasme, maka Anda bisa fokus pada tiap kenikmatan yang timbul. Akan lebih mudah jika Anda menikmati saja petualangan aksi yang ada daripada merancang cara bagaimana agar orgasme tersebut bisa terwujud.[break]

Oral Seks, ehm...

Banyak wanita yang masih merasa tidak nyaman untuk melakukan oral seks pada pasangannya. Berbagai alasan pun mencuat ke permukaan, mulai tidak tahu bagaimana melakukannya, apakah nantinya bisa membuat suami senang, hingga keengganan akibat bau dan rasa tak sedap.

Demi hubungan dan kesenangan Anda berdua, maka ada baiknya Anda tidak takut untuk mencoba hal-hal baru dalam beraksi. Carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang oral seks, bagaimana mengatasi rasa tak sedap, hingga variasi teknik.

Pemikiran negatif tentang seks

Kita para wanita di Indonesia tumbuh dalam lingkungan di mana seks dianggap tabu untuk dibicarakan, sehingga hal ini mengakibatkan terciptanya image negatif tentang seks itu sendiri. Tidak ada cara lain untuk menghapus semua image buruk itu selain berani mencoba dan membuka diri pada pasangan sah Anda. Cobalah berbicara dan yakinkan diri sendiri. Ingat, seks bukan sesuatu yang kotor, namun suci!

Geli

Saat suami menyentuh Anda, bukannya rasa nikmat yang ada, Anda jadi tertawa karena geli. Jangan biarkan hal ini menghalangi Anda dan suami saling menyentuh, sebaliknya gunakan momen ini untuk membimbing pasangan agar ia tahu di mana ia bisa menyentuh sasaran dengan tepat.

Kok kering sih

Tak ada yang salah bila suatu kali Mrs Cheerful Anda ada dalam keadaan kering. Banyak faktor yang bisa menyebabkan itu terjadi. Untuk mengatasi hal tersebut, sediakan saja pelumas bantuan. Mudah bukan?!

Deretan ketakutan di atas bukan untuk dipelihara keberadaannya, melainkan untuk ditaklukkan melalui berbagai solusi yang bijak. Jadi, kalahkan ketakutan Anda! (*/fok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar