Selasa, 10 Juli 2012

Seks Rutin 30 Hari? Pasti Bisa! (Bag.2)

Seks Rutin 30 Hari? Pasti Bisa! (Bag.2)

WartaNews, Jakarta - Membaca judul di atas, sebagian dari Anda mungkin akan berkomentar "Ah, yang benar saja!" tapi dalam kamus Cosmo, ini bukan hal yang mustahil. Tak perlu khawatir menyajikan santapan yang itu-itu saja, Anda hanya perlu relaks dan mengumpulkan antusiasme yang tinggi.

Simpel kok, tinggal katakan saja pada pasangan, Anda ingin sekali menikmati setiap inci dari tubuhnya setiap hari di bulan ini. Kalau Anda berhasil melakukan tantangan ini, dijamin bulan depan Anda bisa berkata “September was sexcellent” Lihat tips sebelumnya di sini

Day 16: Lusty Lap

Saat pasangan sedang asyik bersantai di sofa, serang dia dengan posisi woman on top. Tak heran mengapa posisi ini menjadi favorit wanita, karena dalam aksi ini Anda tak hanya bisa menguasai tempo, si dia juga bisa melihat sekaligus menjamu bukit kembar. Jika Anda bisa sedikit menurunkan punggung ke belakang, bersiaplah untuk serangan yang lebih TINGLING!

Day 17: Happy trails to you

Spot antara perut bagian bawah dan Mr Happy adalah salah satu bagian sesitif yang bisa bangkitkan gairahnya. Cium, jilat, dan terus bermain selama beberapa menit untuk buat si dia menggeliat penuh nafsu.

Day 18: Love on the tub
Malam ini, ajak si dia berendam dalam bathtub. Ketika Anda membasuh badannya, kemudian membubuhkan sampo dan pijatan di kepalanya, aliran darah si dia akan mengalir cepat hingga mengantarnya menuju kenikmatan. Aksi ini akan buatnya tak lagi mampu menahan libido, dan ingin segera “membopong” Anda ke atas ranjang. All wet!

Day 19: Set the scene
Kamar hotel memang bagai magis yang bisa bangkitkan gairah menuju puncak. Tapi Anda bisa kok menyulap kamar tidur Anda menjadi seperti hotel bintang lima dalam semalam. Siapkan seprai satin, alunan musik romantis, nyalakan lilin beraroma seksi, plus segelas wine atau champagne untuk menghangatkan suasana.

Day 20: Standing ovation
Minta pasangan untuk berdiri bersandar pada tembok saat Anda melakukan aksi blowjob. Kenikmatan sesi oral dari Anda akan lebih terasa dalam posisi ini. Aksi ini akan buat kedua lututnya terasa kian lemas karena tak sanggup menahan libido yang semakin memuncak.

Day 21: Multiple Rounds
Tak puas dengan ronde pertama, Anda mendambakan aksi kedua untuk mendapat multiple orgasm? Seusai pasangan mencapai klimaks, sentuh bagian tubuhnya yang tak terlalu sensitif. Aksi ini akan membantunya relaks, cool down, sekaligus mengirimkan rangsangan pada area sensitifnya untuk kembali berpacu. Kalau begini si dia pasti kembali panas dan siap melanjutkan permainan.

Day 22: Create a Where to Rendezvous list
Bersama pasangan, buat daftar tempat seru untuk bercinta. Di dalam limo? Pesawat terbang? Terserah! Warning: aksi ini akan buat Anda begitu horny membayangkan apa yang akan terjadi di tempat tersebut. So, tak ada salahnya untuk memilih tempat yang tepat karena 'serangan' ini bisa terjadi. Right. This. Second.

Day 23: And... Action!

Siap melewati batas? Ambil camcorder dan sambungkan pada televisi di kamar. Tanpa harus merekam, Anda dan pasangan sudah bisa menonton aksi sendiri bak bintang film panas!

Day 24: Get a leg up
Sebanyak 42% pria mengatakan kalau wanita kurang berekspresi dengan kakinya saat bercinta. So, tugas Anda hari ini adalah mencukur, mengoleskan pelembab, dan minta si dia untuk bantu menggosok betis Anda saat mandi. Sentuhan tangannya mampu membangkitkan gairah secepat kilat! Jangan heran kalau tangannya akan segera pindah dari kaki dan bergerilya ke area lain di atas paha Anda.

Day 25: Thrill every inch
Saat sedang asyik berciuman, coba jelajahi area leher hingga ke belakang telinganya. Kemudian, gunakan ujung lidah Anda untuk menjilat area sekitar daun telinganya. Aksi Anda barusan bukan hanya membuatnya merasa geli di atas tapi juga di bawah.

Day 26: Sensual Seduction

Siapkan sebotol massage oil. Aksi pijatannya di punggung Anda akan memberi kenikmatan ganda. Selain buat relaks, sentuhan tangannya juga akan bikin Anda berdua makin bergairah. Jangan kaget ya, kalau tiba-tiba ia menerkam Anda dari belakang karena sudah tak lagi mampu menahan aliran adrenalinnya.

Day 27: Oral sex prep
Bersiap untuk aksi licky licky yum yum? Ambil dua bantal letakkan satu di bawah pinggul Anda, dan satu lagi di bawah bahu si dia. Dalam posisi ini, dagunya akan terangkat lebih tinggi, otomatis memberikan akses lebih luas bagi lidahnya untuk menjamu miss cheerful

Day 28: Give him some props
Coba saling mengikat tangan sebelum mulai intercourse. Kali ini minta pasangan untuk menjelajahi tubuh Anda hingga baik Anda atau si dia tak lagi mampu menahan gairah yang memuncak. Situasi helpless ini memberi kesempatan untuk mengeksplor tubuh masing-masing dan menemukan titik-titik sensitif yang selama ini belum diketahui.

Day 29: Sweet treat

Ini dia cara membuat sesi istimewa Anda lebih yummy. Tutup mata pasangan, lalu gunakan sirup cokelat, stroberi, whipped cream, atau bahan lain yang bisa diletakkan pada lima spot paling sensitif di tubuh Anda. Kemudian minta si dia menemukan titik-titik tersebut dengan lidahnya, sambil menebak apa saja yang ia temukan di sana.

Day 30: His turn!
Setelah berhari-hari melakukan beberapa aksi di atas, kini saatnya menunjukkan majalah Cosmo kepadanya dan biarkan si dia melingkari beberapa trik yang disukai. Tentu saja semua itu untuk dicoba malam ini. Have a fun, fearless night, ladies! Berita Sebelumnya (*/nok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar