Selasa, 10 Juli 2012

5 Buah yang membuat Libido tinggi untuk malam yang menggairahkan.



Kehidupan yang dijalani tidak lepas dari aktivitas, mulai dari rumah, pekerjaan, dan segala hal yang terus dilakukan setiap harinya. Seperti halnya dengan kehidupan seksual, yang sama pentingnya dengan kualitas hidup. Seks yang sehat dan menyenangkan harus dilakukan seperti fokus dengan pekerjaan.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menunjang aktivitas seks Anda bersama pasangan menjadi selalu dalam gairah yang menyenangkan. Salah satunya adalah dengan memperhatikan asupan yang Anda konsumsi. Berikut adalah beberapa buah super yang telah terbukti kehebatannya dalam membangkitkan gairah seksual seseorang, seperti yang dikutip dari Elev8.

Delima



Di dalam buah delima terkandung antioksidan, seperti anthodyanin, ellagic acid, dan tanin. Ketiga antioksidan ini mampu membantu tubuh Anda dalam mencegah proses penuaan, penyakit jantung, arthritis, dan tekanan darah tinggi. Selain itu, jus delima yang menyegarkan juga dipercaya dapat meningkatkan stamina saat Anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Goji Berry




Di balik bentuknya yang kecil dan berwarna merah ini, ternyata buah goji berry dapat meningkatkan libido seseorang. Di beberapa Negara di Asia, buah ini secara tradisional telah digunakan untuk meningkatkan dorongan seks bagi para pria dan perempuan. Jumlah dan kadar hormon tertosteron pada pria pun bisa meningkat dengan mengonsumsinya.

Acai Berry




Memang belum banyak orang yang mengenal buah ini, namun acai berry yang kaya akan vitamin, mineral, serat, dan karbohidrat ini selain dapat membantu memperpanjang usia juga bisa meningkatkan energi. Sehingga setiap aktivitas fisik yang Anda lakukan, terutama aktivitas seksual, bisa berjalan dengan baik dan maksimal.

Mengkudu




Jika melihat bentuknya yang tidak beraturan dan kurang menarik ini, siapa sangka jika ternyata mengkudu memiliki banyak kandungan antioksidan yang baik untuk tubuh. Bahan aktif yang terdapat di dalamnya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan dorongan seks serta kinerja dari organ seksual. Anda bisa menikmati manfaatnya dalam bentuk jus mengkudu.

Manggis




Manggis yang memiliki kulit buah berwarna ungu dengan warna buah yang putih ini diketahui mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Di dalamnya terkandung antioksidan dan xanthone dengan jumlahnya yang cukup tinggi. Selain dipercaya dapat melawan kanker dan Alzheimer, manggis juga mampu meningkatkan gairah seksual.

Mengonsumsi buah memang baik untuk tubuh, dan tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa buah super tersebut untuk membantu aktivitas seksual bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar