Senin, 09 Juli 2012

T-Shirt & Jeans Denim Masih Jadi Tren Favorit Wanita

T-Shirt & Jeans Denim Masih Jadi Tren Favorit Wanita

WartaNews, Jakarta - Busana denim menjadi pilihan bagi sebagian orang yang menyukai gaya penampilan kasual. Celana denim menjadi pilihan berpakaian favorit, dan T-shirt menjadi pasangan setianya dan masih jadi favorit perempuan.

"T-shirt masih jadi padanan favorit untuk celana denim, selain kemeja dan blouse," jelas Indri Prastanti, Women's Buyer & Merchant Levi's Indonesia di sela peluncuran Koleksi Fall 2012 di gerai Levi's Plaza Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meski gaya kasual dengan denim masih jadi pilihan berpenampilan, bukan berarti perempuan tak bisa gaya dengan jenis busana ini. Model T-shirt yang dipilih perempuan pun semakin beragam. Selain kasual, perempuan juga senang tampil feminin bahkan ketika mengenakan celana jeans dan kaos.

Penampilan kasual-feminin ini juga bisa didapatkan dari padu padan celana denim dengan atasan yang terkesan lebih girly. Indri mengatakan, pilihan kedua setelah T-shirt adalah kemeja kotak dengan siluet feminin.

Pilihan lainnya untuk padu pada celana denim adalah atasan berupa blouse termasuk yang berwarna cerah.

Meski begitu, tampilan feminin dengan celana denim bukan hanya berasal dari keterampilan padu padan. Namun juga turut ditentukan tipe celana itu sendiri.

Memilih celana sesuai bentuk tubuh yang tentunya berbeda pada setiap perempuan dapat membantu Anda mendapatkan celana yang tepat dan memberikan kesan feminin-kasual. Pengukuran sesuai bentuk tubuh ini berdasarkan perbedaan ukuran antara pinggul dan bokong perempuan.

Bagaimana dengan Anda? Seperti apa cara Anda tampil feminin dengan denim dan padu padannya? (*/lok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar