Selasa, 10 Juli 2012

Seks Rutin 30 Hari? Pasti Bisa! (Bag.I)

Seks Rutin 30 Hari? Pasti Bisa! (Bag.I)

WartaNews, Jakarta - Membaca judul di atas, sebagian dari Anda mungkin akan berkomentar "Ah, yang benar saja!" tapi ini bukan hal yang mustahil. Tak perlu khawatir menyajikan santapan yang itu-itu saja, Anda hanya perlu relaks dan mengumpulkan antusiasme yang tinggi.

Simpel kok, tinggal katakan saja pada pasangan, Anda ingin sekali menikmati setiap inci dari tubuhnya setiap hari di bulan ini. Kalau Anda berhasil melakukan tantangan ini, dijamin bulan depan Anda bisa berkata “September was sexcellent”

Day 1: Give Him a Peep Show

Pria mudah turned on dengan segala hal yang bentuknya visual . Ingin tampil lebih 'panas' dari aktor film XXX favoritnya? Coba untuk melakukan semua aktivitas seharian... setengah telanjang. Melihat Anda menyajikan makan malam hanya dengan bra dan panties? Siap-siap diterkam si dia.

Day 2: Pillow Position
Letakkan satu atau dia buah bantal di bawah punggung Anda saat pasangan melakukan posisi misionary. Posisi ini memberikan ruang pada Mr Happy untuk bisa masuk lebih dalam lagi. Better orgasm for you, dear!

Day 3: Ice Ice Baby

Masukan sebuah es batu ke dalam mulut sebelum Anda melakukan blowjob. Atau yang lebih seru lagi, jalankan es batu di sepanjang mr. Happy, sebelum akhirnya memasukkan seluruhnya ke dalam mulut Anda yang hangat. Sensasi hot n cold ini akan membuatnya lemas tak berdaya. Coba saja.

Day 4: Scintillating Visual
Hari ini, tetap kenakan stiletto Anda saat bercinta. Selain memberi pemandangan kaki yang jenjang dan supersexy. Hal ini mampu memompa adrenalinnya untuk semakin tak sabar memulai aksi.

Day 5: Great Textpectations
Kirim pesan nakal melalui SMS saat lunch time. Tujuannya, tak lain dan tak bukan adalah untuk membuat si dia ingin segera pulang dan bertemu Anda. Coba tulis begini: Jangan terlalu capai di kantor ya sayang. Aku butuh tenaga ekstra dari kamu lho nanti malam!”

Day 6: Stand and Deliver
Bercinta sambil berdiri memang butuh tenaga ekstra. Makanya, aksi ini membutuhkan tembok sebagai penyangga agar lebih mudah dilakukan. Bersandarlah pada tembok, sementara ia mengangkat tubuh Anda dan kemudian mempertemukan Mr. Happy dan Miss Cheerful. Ah!

Day 7: Go Slow Mo
Lakukan semua hal yang biasa Anda lakukan saat bercinta... Tapi dengan ritme yang lebih perlahan. Tak hanya sesi ini akan terasa lebih istimewa, Anda dan pasangan bahkan bisa mencapai orgasme secara bersamaan lho.

Day 8: Jersey Girl
Clothes can get it hotter? Setuju! Apalagi kalau Anda memilih mengenakan jersey dari klub sepak bola favoritnya. Kejutkan si dia saat pulang kantor dengan mengenakan 'seragam' ini. Tanpa memakai apapun di baliknya, tentu saja.

Day 9: Clean Cutie
Anda pasti setuju kalau sesi shower together adalah aktivitas yang selalu sukses bikin Anda berdua makin intim. Hari ini, matikan lampu, tapi ganti dengan pancaran lilin-lilin dengan aroma terapi yang sensual. Boleh juga jadikan ini sebagai kejutan saat ia pulang kerja. Hmmm...

Day 10: Let's Hear it From the Boy
Mengerang terlampau kencang memang bisa membangunkan anjing tetangga. But who cares? Coba deh lakukan ini sesekali. Biarkan Anda mengeluarkan semua tenaga vokal dan kosakata. Untuk mengungkapkan kenikmatan yang dirasakan. Pssst, saksikan saja bagaimana ia akan beraksi lebih intens lagi gara-gara teriakan Anda.

Day 11: Dare to watch dirty movie?

Ingin buat suasana kian bergairah? Tak ada salahnya memilih film panas favoritnya sebagai menu pembuka malam ini. Jika Anda tak biasa melakukannya, malam ini adalah pengecualian. Percaya Cosmo deh, ia hanya bisa bertahan menyaksikan adegan demi adegan selama 30 detik, sebelum akhirnya berpaling dan menerkam Anda. Maklum makhluk visual.

Day 12: Naughty Note
Setelah beberapa hari lalu mengirimkan SMS nakal, kini saatnya menggoda si dia melalui akun email pribadinya. Uraikan betapa Anda sangat horny, dan jelaskan dengan detail apa saja yang akan Anda lakukan terhadap tubuhnya begitu ia tiba di rumah.

Day 13: I'll have the special

Saat dinner bersama pasangan di kafe favorit, lakukan aksi berikut di bawah meja: gesekkan kaki Anda ke kakinya setinggi yang Anda mampu. Permainan naughty footsie ini akan menggelitik libidonya sekaligus membuatnya sadar kalau ada sesuatu yang lebih nikmat menunggu di rumah.

Day 14: Boss Him Around
Cobalah untuk lebih ekspresif. Usai mencapai klimaks, tak ada salahnya untuk melancarkan pujian akan aksi hebat yang baru saja ia lakukan. Atau sekedar mengucapkan “Aku suka sekali permainan kamu di paha aku tadi, baby...”

Day 15: Have a quickie

Ini selalu jadi hal yang fun karena sifatnya begitu spontan. Nah, kenapa tak coba lakukan hari ini? Tip Cosmo: lakukan di laundry room, tangga darurat, dan mobil. Ruang sempit akan semakin memompa adrenalin Anda lebih cepat, cepat dan cepat!BERSAMBUNG. ke Bag. II (*/nok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar