Senin, 09 Juli 2012

Jupe Ogah Pilih Pemimpin Loyo

Jupe Ogah Pilih Pemimpin Loyo

WartaNews-Jakarta - Julia Perez menyambut gembira Pemilukada DKI Jakarta yang akan di gelar pada tanggal 11 juli 2012 mendatang. Dirinya mengaku akan menggunakan hak pilihnya sebagai warga Jakarta.

Jupe, sapaan tenar artis itu mengatakan bahwa ia, akan memilih calon gubernur yang dinilainya tegas dan gagah atau tidak loyo.

"Saya, anak Betawi punya kewajiban bagaimana kita supaya enggak salah pilih. Kalau pemimpinnya tegas, warganya akan kuat. Kalau loyo, jadi lebih loyo lagi,"  kata Jupe.

Jupe, rupanya menaruh perhatian terhadap program-program para calon gubernur yang disosialisasikan melalui media massa. Ia akan memberikan suara dan dukungannya kepada calon gubernur yang bisa memberikan pendidikan gratis kepada masyarakat.

"Yang penting sekolah dan kesehatan gratis untuk anak-anak. Biaya hidup bagi usia lanjut. Mereka butuh perawatan. Dan kami membutuhkan pemimpin yang seperti itu," ucapnya.

Selama ini, Jakarta mengalami banyak permasalahan yang belum terselesaikan. Di antaranya kemacetan dan banjir. Makanya, ia berharap masalah itu dapat teratasi oleh gubernur yang terpilih nanti.

"Ya, bagaimana membuat Jakarta jadi lebih baik lagi," tandasnya. (ces)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar