Senin, 09 Juli 2012

Baru Pacaran, Gading-Gisel Sudah Cari Rumah Untuk Berdua

Baru Pacaran, Gading-Gisel Sudah Cari Rumah Untuk Berdua

WartaNews-Jakarta - Baru berpacaran dua bulan lebih, pasangan selebriti Gading Marten dan Gisel ternyata sudah mempersiapkan rumah untuk tempat tinggal mereka berdua nanti.

Gisel mengungkapkan bahwa dirinya sudah dimintai pendapat oleh sang kekasih mengenai tempat tinggal yang diinginkannya.

"Gisel nggak pernah ada bayangan rumah gimana, yang penting nyaman. Maunya sih di Jakarta Selatan. Kayaknya sih udah nemu lokasinya, tapi nggak tahu deh di mananya. Karena kegiatannya selama ini kan banyak di selatan. Nggak gampang juga sih cari rumah," ujar Gisel di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/6) kemarin.

Nampaknya, pasangan yang resmi berpacaran sejak 4 April 2012 lalu tersebut sangat serius terhadap rencananya itu. Terlebih lagi baik Gading maupun Gisel sama-sama sangat menyayangi dan berencana kejenjang yang lebih tinggi.

"Kalau emang jadi, paling tinggal berdua. Kalau ada orang lain, pasti terkontaminasi. Kepelaminannya kapan-kapan, bercanda aja, belum ada perkembangannya kok. Kalau emang serius ya amin. Niat kami serius dan selama ini baik kok. Masih menjalaninya sama-sama," tandasnya. (*/ep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar